Business




Halo Gan....

Selain suka curhat, berbagi pengetahuan dan
informasi, aku juga suka berbisnis, sampe2
temen2ku yang sudah lama gak ketemu aku,
biasanya kalo ketemu bukannya nanyain "gimana
kabarmu..??", tapi malah nanyain "gimana
bisnismu..??"(secara maniak bisnis cuiy....).
Pokoknya kalo ada bisnis yang menggiurkan
alias berprospek, pasti aku terjun, hehehe...

Salah satu guru besar bisnis Robert Kiyosaki
menyatakan dalam bukunya Cashflow Quadrant
kalo ingin sukses, menjadi
orang2 minoritas(maksudnya kaya)
berpikir dan bertindaklah pada
kuadran kanan (sebagai business
owner maupun investor)membangun
sistem untuk kerajaan bisnis
kita sendiri. So, uang bekerja
untuk kita. Bukan sebagai
kuadran kiri (employee maupun
self employee)bekerja untuk orang lain dan
ujung2nya memperkaya orang lain. So, kita
untuk uang. (SERIUS MEN,xixix...)

Jujur nich...Aku sendiri belum nyampe di
kuadran kanan (keep up the spirit), Cayooo..

Di kolom business ini, aku bakalan share
bisnis aku ke temen2, khususnya bisnisku di
dunia maya(bisa dibilang brick & click), sapa
tau temen2 juga tertarik untuk jadi rekan
atau sekedar srbagai customer"teteep promosi,
hehehe..."

GO FREEDOM





Home
Business




0 komentar: